Selasa, 29 Oktober 2013

galeri foto urat madu black new





berikut ini adalah foto kemasan baru urat madu black new dengan beberapa detail nya agar terhindar dari produk palsu dan perbedaannya dengan urat madu black :


1. Huruf A pada tulisan Urat Madu berupa gambar hati yang dibalik dan tulisan A di Black diganti dengan simbol papan sasaran.








2. Disamping kemasan terdapat logo perusahaan yang bergrafir emas





3. New Urat madu black di produksi oleh Air Madu Asli Magelang dengan logo perusahaan yang baru. 







4. Sachet kini tidak lagi dibungkus dengan amplop, sachet lebih tebal dan tertata rapi didalam dus geres.







5. Dilengkapi dengan segel pengaman sekali pakai dengan bahan yang sama dengan yang dipakai untuk perangko dan saat segel sudah rusak, tidak bisa diperbaiki.







6. Isi dalam kapsul berupa ramuan berwarna putih dengan campuran berwarna merah muda dan jika dijilat rasanya pahit asam kecut. 


PASTIKAN ANDA MEMPEROLEH PRODUK NEW URAT MADU BLACK ASLI 


Kami perbolehkan anda yang ingin memasarkan produk New Urat Madu Black dengan memanfaatkan foto yang ada di website kami. 


Kami membuka kerjasama pemasangan link di website masing-masing untuk memperkuat jaringan pemasaran dan juga meningkatkan kemungkinan konsumen melihat website kita. Portal yang kami gunakan adalah www.grosirjamu.com ( sudah memiiki rangking tinggi di alexa.com ) yang memang kami tidak berikan alamat dan kontak telepon untuk dapat menjadi anchor search google. 




untuk pemesanan, silahkan hubungi ;



SMS 085-743-552-467

WA 082-325-233-978

pin BB 75A7BF9B








Tidak ada komentar:

Posting Komentar