Senin, 02 Maret 2015

5 Tips untuk hindari pernyakit kelamin




Pejantan tangguh yang sering berpetualang untuk membuktikan keperkasaannya diatas ranjang, seringkali lupa bahwa semua kehebatan itu akan segera musnah jika berlaku sembrono dan tidak memperhatikan efek kesehatan. 

Berikut ini 5 tips untuk pejantan tangguh agar terhindar dari penularan pernyakit kelamin yang berbahaya. ayo kita bahas satu per satu ; 

1. Gunakan kondom 

Untuk pasangan yang belum kita ketahui dengan jelas asal usul dan masa lalu dunia percintaannya. pertlu kita waspada dan menjaga agar tidak mudah tertular pernyakit, tanpa harus menyinggung perasaan pasangan kita. Gunakan kondom adalah langkah bijak untuk menjauhkan kita dari kemungkinan terburuk, apabila anda kurang nyaman jika menggunakan kondom. sebaiknnya pilihlah kondom yang super tipis dan biasanya di kemasan sudah tercantum tipe kondomnya. 




2. Perbanyak minum air putih 

Banyak yang salah jika menilai air putih itu hanya untuk membuang rasa haus saja. ternyata dengan meminum 1 gelas penuh ( 300 ml ) air putih sebelum berhubungan akan mengurangi resiko masuknya bibit pernyakit yang bisa saja masuk dari lendir yang menempel di sekitar alat kemaluan kita dan diusahakan setelah berhubungan sex juga minum air putih kembali sebanyak 300 ml. Jika kita terbiasa melakukan itu, maka secara otomatis setelah berhubungan kita merasa ingin kencing dan air kencing tersebut juga membuang potensi bibit pernyakit. 


 

3. Mencuci dengan air dan sabun 

Mungkin hanya wanita yang menilai langkah ini penting dilakukan mengingat kelembaban pada alat vital wanita yang mengharuskan dibersihkan sebelum melakukan hubungan badan. Namun ternyata bagi pria, mencuci bagian sekitar penis dan rambut sekitar penis sangat besar manfaatnya. Mencuci dengan sabun dan dibasuh air, menghilangkan keringat yang mengering dan menghasilkan lemak yang sangat mudah menarik biang pernyakit pada saat berhubungan. Demikian juga setelah selesai melakukan hubungan ranjang sangat diwajibkan untuk mencuci alat vital kita menggunakan sabun hingga benar-benar bersih. 





4. Merapikan rambut di alat vital 

Rimbunnya rambut di sekitar alat vital menjadikan sarang yang nyaman bagi biang pernyakit kelamin untuk berkembang dan menyebar kedalam tubuh. sebaiknya mencukur rambut diseputar penis atau minimal dirapikan hingga lebih pendek. Membuat sirkulasi udara dan kelembaban jadi lebih baik sehingga pernyakit sulit untuk hidup di sekitar alat kelamin. 







5. Jangan berhubungan jika bau 

Terkadang rasa cuek bagi pria sehingga apapun lawannya langsung diterjang dan tidak memperhatikan bahaya yang terkandung didalamnya. Pernyakit yang menghinggapi wanita akan terlihat dari bentuk alat kelamin yang memerah seperti terkena radang atau paling mudah dirasakan dengan terciumnnya bau tidak sedap yang berasal dari lubang vagina. Jika hal itu terjadi, sebaaiknya hindari dan jangan sekali-kali para pejantan untuk menerjang atau hanya akan berakhir seperti ayam potong kena flu burung. 




Demikian beberapa tips untuk pejantan tangguh agar terhindar dari bahaya pernyakit menular pada kelamin dan alat vital. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar