Senin, 02 Maret 2015

5 artis cewek indonesia ter hot 2015




Berikut ini adalah 5 artis cewek indonesia tahun 2015 dengan bermodalkan wajah cantik, badan super sexy dan tentunya pose beraninya yang menarik mata lelaki untuk tidak bisa lepas memandang setiap lekukan tubuhnya.


1. Aura kasih

 Nama aslinya Sanny Aura Syahrani (lahir di Bandung, 23 Februari 1988; umur 27 tahun) yang lebih dikenal dengan nama Aura Kasih. Kini menekuni dunia tarik suara dan membintangi beberapa sinetron dan film. Juga sebagai bintang iklan beberapa produk terkenal.


 


 




2. Chantal della concetta

Chantal Della Concetta yang lahir di Bandung, 27 Juli 1980, adalah seorang newspresenter RCTI. Chantal memulai karir jurnalismenya di Metro TV pada tahun 2001, kemudian pindah ke RCTI pada tahun 2007. Nama Chantal merupakan kombinasi nama dari beberapa negara di dunia. Chantal (Perancis) artinya nyanyian, Della (Latin) artinya baik hati dan Concetta (Italia) artinya murni. 



 


 




3. Dewi Perssik


Dengan nama asli Dewi Murya Agung, sekarang Dewi Perssik menjadi salah satu artis beken indonesia. lahir di Jember, Jawa Timur, 18 Desember 1985. memulai karir keartisan dengan menjadi penyanyi panggung di jawa timur. Dewi perssik dikenal goyangannya dengan nama goyang gergaji.



 



 



 




4. Julia Perez 


Julia Perez, atau sering disingkat Jupe (lahir di Jakarta, 15 Juli 1980; umur 34 tahun; terlahir dengan nama Yuli Rachmawati) adalah penyanyi dangdut, model, pemain sinetron dan presenter Indonesia. Ia seringkali berpenampilan dan berfoto seksi dan dijuluki "bom seks".[1][2][3] Ia memulai kariernya di Perancis. Perkenalannya dengan model pria Damien Perez (Yusuf Perez) yang kemudian menjadi suaminya membuka kesempatan awal dirinya tampil sebagai model majalah FHM dan Maxim di Perancis. Dengan penampilannya dalam FHM dan Maxim, Jupe mendapat nominasi 100 perempuan terseksi versi majalah FHM dan Maxim.










5. Sisi Salsabila

Model satu ini memang punya body paling hot. Sisi Salsabila kelahiran medan 28 mei 1989 mengakui kalau awal terjun di dunia entertainment adalah iseng-iseng. Setelah dijalani, justru sekarang Sisi merasa jatuh cinta dan tak mampu lagi berpaling dari dunia yang telah membuatnya disibukkan untuk pemotretan, shooting iklan, ftv dan menjajal seni peran di layar lebar. 









Menurut ente, betul gak ?

kalau masih ada info artis cewek indonesia yang lebih hot. nimbrung aja. biar lebih rame dan lebih banyak yang menikmatinya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar